Zola Umumkan Eden Hazard Akan Absen Lawan Derby Contry

Zola Umumkan Eden Hazard Akan Absen Lawan Derby Contry

Gianfranco Zola mengungkapkan bahwa pemain andalannya Eden Hazard tidak bisa tampil kala timnya berhadapan dengan Derby Country

LapakbolaNews – Asisten pelatih Murizio Sarri, Gianfranco Zola, telah mengumumkan bahwa  pemain adalannya Eden Hazard kemungkinan bersar akan absen saat pertandingan Piala Carabao Chelsea dengan Derby Coutry, tetapi berharap bahwa pemain depan akan kembali menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini.

Mantan pemain Lile tersebut mengalami cedera punggung saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Manchester United setelah mendapat penjagaan ketat dari Ashley Young dan melewatkan kemenangan baru-baru ini atas BATE Borisov di Liga Champions dan Burnley Liga Premier Inggris.

Sebelumnya ada harapan bahwa Hazard bisa kembali menghadapi anak asuh dari salah satu legenda Chelsea Frank Lampard pada Rabu malam tetapi pemain internasional Belgia itu belum bergabung dengan rekan satu timnya dalam latihan.

Namun, asisten manajer Chelsea, Zola, yakin bahwa Hazard akan tersedia ketika skuatnya Maurizio Sarri menjadi tuan rumah di Liga Premier pada hari Minggu.

Ditanya tentang kebugaran Hazard, Zola yang juga salah satu legenda di Stamford Bridge menjawab : “Dia pasti jauh lebih baik dan saya pikir mungkin, [tapi saya] tidak yakin, hari ini mungkin besok dia akan bergabung dengan kami dalam pelatihan. “Saya pikir dia tidak akan terlibat besok, tetapi dia tampak baik-baik saja untuk akhir pekan. Kami sangat senang karena dia sangat penting bagi kami. ”

Zola mengungkapkan bahwa penyerang Chelsea Pedro dan Olivier Giroud juga ragu apakah mereka akan tampil pada pertandingan putaran keempat Piala Carabao. “Pedro sakit perut dan dia datang hari Minggu,” kata orang Italia itu.

“Dia menjadi lebih baik tapi masih ada sedikit masalah. Kami akan menilai dia besok. ‘Giroud memiliki masalah kelelahan dengan salah satu kakinya sehingga kami akan menilai dia besok. [Ethan] Ampadu kembali berlatih kemarin dan kami akan putuskan besok apakah dia akan menjadi bagian dari tim. ” Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *