Zlatko Dalic Tetap Targetkan Kemenangan Untuk Timnya

Zlatko Dalic Tetap Targetkan Kemenangan Untuk Timnya

Zlatko Dalic menegaskan meski timnya tidak memiliki waktu istirahat yang banyak akan tetapi dirinya tetap menargetkan kemenangan

Lapakbola – Pelatih timnas Croatia, Zlatko Dalic, menyatakan bahwa dirinya sangat mengkhawatirkan kondisi pemain-pemain andalannya ketika melawan Inggris malam ini sebab hanya selang dua hari mereka tampil melawan Spanyol.

“Kami sangat menghormati tim Inggris,” katanya. “Kami belajar banyak di kedua pertandingan [kemenangan semifinal Piala Dunia dan hasil imbang 0-0 di Liga Bangsa-Bangsa di Kroasia].”Ujar Dalic.

“Saya lebih mengkhawatirkan tim kami karena kami bermain melawan Spanyol dua hari lalu. Saya akan berusaha mendapatkan yang terbaik dari para pemain saya.”

Akan tetapi sang pelatih menegaskan bahwa dirinya menargetkan kemenangan ketika melawan skuat dari Gareth Southgate nanti malam.

“Tentu saja kedua tim harus menang besok. Jika tidak, Spanyol akan lolos,” tambahnya.

“Jika dalam 10 menit terakhir masih ada hasil imbang kedua tim akan berusaha memenangkan pertandingan. Sulit untuk mengatakan siapa tim favorit. Jika kami bermain sebaik yang kami lakukan saat melawan Spanyol, saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *