Zlatan Ibrahimovic Yakin Mourinho Bisa Beri Gelar Liga Premier Inggris

Zlatan Ibrahimovic Yakin Mourinho Bisa Beri Gelar Liga Premier Inggris

Menurut Zlatan Ibrahimovic merosotnya performa Manchester United bukan disebabkan oleh Jose Mourinho akan tetapi dari performa para pemainya

Lapakbola.News – Mantan Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sangat yakin Jose Mourinho bisa mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris untuk timnya.

Namun pemain yang kini berseragam La Galaxy tersebut menambahkan bahwa pelatih asal Portugal tersebut tidak bisa melakukannya sendirian karena semua itu tergantung dengan penampilan para pemainnya.

Saat ini MU memang tengah menjalani masa sulit, tim sekelas mereka terlempar dari posisi empat besar tepatnya saat ini mereka beradai diposisi ke-8 klasemen.

Alhasil masa depan The Special One pun mulai dipertanyakan,menurut rumor yang beredar ia kehilangan kepercayaan para pemain dan kemampuan memberikan sukses.

Akan tetapi jika melihat ia yang baru menyepakati kontrak baru pada bulan Januati itu tidak akan indikasi bahwa Mourinho akan meninggalkan Old Trafford.

“Saya pikir ia memiliki kemampuan memenangkan [Liga Primer],” ucap mantan striker the Red Devils kepada media asal Inggris.

“Saya pikir ia pilihan tepat untuk klub, untuk tim ini.

“Tapi seorang pelatih sebagus timnya, jadi dia tidak dapat melakukan keajaiban jika timnya tidak terlalu bagus.

“Dan saya merasa tim ini bagus – mengalami progres, menjadi lebih baik.

“Ini tahun ketiganya, para pemain lebih tahu cara bermain yang ia inginkan dan bagaimana ia menginginkannya – jadi saya percaya.”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *