Zlatan Ibrahimovic Urungkan Niatnya Untuk Kembali Ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Urungkan Niatnya Untuk Kembali Ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mengurungkan niatnya untuk kembali berseragam AC Milan karena faktor dari keluarga yang tidak setuju

Lapakbola – Menurut media asal Swedia Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan untuk tidak kembali bersama mantan klubnya AC Milan, karena keluarganya akan lebih memilih untuk tinggal di LA Galaxy.

Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut belakangan ini memang sangat gencar diberitakan akan kembali bergabung bersama Rossoneri, Dan bahkan ada salah satu media asal Italia mengklaim bahwa kedua pihak sudah sepakat dengan kontrak enam bulan.

Akan tetapi dilaporkan istri Ibrahimovic dan dua putranya sangat bahagia di Los Angeles, dan menentang dia kembali ke Eropa.

Selain itu, pihak klub La Galaxy juga dikabarkan siap untuk menggandakan gaji striker andalannya mereka itu jika ingin bertahan pada musim selanjutnya.

Jika benar sang striker memilih untuk bertahan dengan klub asal Amerika tersebut maka Milan harus mengubur niat mereka untuk kembali mendatangkan sang pemain sebagaimana sang direktur mereka Paolo Maldini mengkonfirmasi berita tersebut.(LPB/BG)

2 Replies to “Zlatan Ibrahimovic Urungkan Niatnya Untuk Kembali Ke AC Milan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *