Zlatan Ibrahimovic Tidak Tertarik Kembali Ke Klub Ini?

Zlatan Ibrahimovic Tidak Tertarik Kembali Ke Klub Ini?

Zlatan Ibrahimovic kabarnya tidak akan tertarik kembali ke klub raksasa Priemer League yaitu Manchester United Januari nanti

LapakBola – Zlatan Ibrahimovic tampaknya tidak akan tertarik untuk kembali ke sepakbola Liga Inggris untuk bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang nanti apabila dirinya menjadi penghangat bangku cadangan saja di Old Trafford dan menjadi pelapis dari Romelu Lukaku.

Beberapa minggu terakhir beredar kabar bahwa Manchester United berencana memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang LA Galaxy itu kabarnya ingin dipinjam oleh setan merah selama dua bulan mengingat MLS tengah libur kompetisi.

Zlatan sendiri bisa dikatakan menjadi idola di Old Trafford. Ia berhasil mencetak 28 gol di musim perdananya bagi setan merah, di mana ia membawa setan merah menjuarai Liga Europa.

Menurut mantan legenda Liverpool tersebut bahwa Zlatan Ibrihmovic tidak akan kembali ke Manchester United dan mendengar rumor tersebut adalah rumor yang sangat aneh bagi Steve Nicol.

“Ketika pertama kali saya mendengar rumor ini, saya kembali teringat situasi Beckham beberapa tahun yang lalu. Namun situasinya sangat berbeda dengan Zlatan saat ini.” ucap Steve Nicol

“Dengar, bagi saya Zlatan meninggalkan United karena ia tidak mendapatkan kesempatan bermain. Apakah dia mau kembali ke United dan hanya menjadi pemain cadangan? Karena itulah yang menunggunya saat ini dan saya rasa karena alasan itu ia tidak akan kembali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *