Zlatan Ibrahimovic : Milan.? Saya Tidak Bisa Jawab Ia Atau Tidak

Zlatan Ibrahimovic : Milan.? Saya Tidak Bisa Jawab Ia Atau Tidak

Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa bukan rahasia lagi jika AC Milan menyukainya namun ia tidak bisa memastikan apakah akan kembali atau tidak

Lapakbola – Zlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara mengenai kabar bahwa dirinya akan kembali bersama AC Milan. Pemain asal Swedia tersebut menyatakan, bukan rahasia lagi jika Milan menyukai dirinya sebab dirinya pernah melalui masa indah di San Siro sebelum pindah ke Paris Saint-Germain.

“Ada minat, tapi saya akan baik-baik saja menghabiskan satu tahun lagi di LA, Bukan rahasia lagi bahwa Milan menyukai saya. Saya memiliki dua tahun yang indah di sana dan tidak ingin pergi, tetapi mereka “memaksa” saya pergi ke Paris.” Ujar mantan pemain Manchester United tersebut.

“Kami memenangkan banyak hal, saya kehabisan pencetak gol terbanyak di klub hebat dengan atmosfir hebat, ditambah penjaga lama masih ada di sana. Mereka adalah kelompok pemain yang luar biasa, dengan siapa saya beruntung bisa bermain dan menang. Dan saya tahu apa artinya menang di Italia. Menang adalah segalanya.

“Saya telah bermain untuk tiga klub terbesar di Italia: Juventus, Milan, dan Inter. Milan memperlakukan saya dengan baik: Saya datang dari Barcelona, ​​di mana saya mengalami kesedihan, tetapi Milan membalas senyuman saya. Saya ingin membalasnya.

“Saya tidak akan mengatakan ‘tidak’ dan saya tidak akan mengatakan ‘ya’. Kita akan melihat … Gattuso adalah pemain hebat dan pelatih yang hebat.

“Ketika saya menonton pertandingan Milan, saya melihat bagaimana semua pemainnya menyukainya. Ketika Anda menang dengan orang-orang seperti dia, dan kami telah memenangkan Scudetto dan Supercoppa bersama, itu luar biasa. Selamat kali … ”tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *