Zamorano : Icardi Kunci Inter Milan Kalahkan Barcelona

Zamorano : Icardi Kunci Inter Milan Kalahkan Barcelona

Mantan pemain Inter Milan, Ivan Zamorano, menyebut Mauro Icardi akan meraih hasil positif di markas Barcelona dalam matchday ke-3 Liga Champions.

LapakBola – Barcelona akan menjamu Inter Milan pada matchday ke-3 Grup B Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10).

Dalam pertandingan itu, Inter Milan diyakini bisa meraih hasil positif ketika bertandang ke markas Barcelona.

Keyakinan itu diungkapkan oleh Ivan Zamorano, eks bomber Nerazzurri. Menurutnya, Mauro Icardi akan menjadi kunci Inter Milan untuk mengalahkan Barcelona.

Inter Milan saat ini berada di klasemen kedua Grup B dengan nilai enam poin setelah sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven, mereka hanya beda selisih gol dari Blaugrana.

Zamorano Yakin Nerazzurri yang pada awalnya kurang diunggulkan di Grup B Liga Champions, kini justru memiliki peluang untuk lolos ke fase knock-out dengan predikat sebagai juara grup.

“Inter dianggap ada di urutan ketiga di grup dan kini mereka di posisi dua. Barcelona dan Tottenham awalnya disebut sebagai favorit tapi saya rasa Inter bukanlah kuda hitam,” kata Zamorano kepada Goal International.

“Inter memiliki sejarah lebih banyak di level internasional ketimbang Tottenham dan itulah yang akan mereka coba paksakan untuk memenangi kompetisi akbar,” tambahnya.

“Mauro Icardi adalah seorang bintang dan saya rasa memungkinkan bagi Inter untuk meraih hasil positif dari Camp Nou untuk menjaga peluang menjadi juara grup.” tutupnya.

One Reply to “Zamorano : Icardi Kunci Inter Milan Kalahkan Barcelona”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *