Yerry Mina Bahagia Bermain Bersama Everton

Yerry Mina mengungkapkan perasaannya bahwa dirinya lebih bahagia bersama Everton daripada di Barcelona.

LapakBola – Bek pinjaman Yerry Mina menyatakan kegembiraannya karena menjalani tahun yang semarak sejak meninggalkan Barcelona untuk membuat kepindahan sementara ke Everton.

Sementara cedera telah menyebabkan masalah dalam tugasnya di Goodison Park juga, dia masih menghargai kenyataan bahwa dia mendapat kesempatan untuk membuat awal yang baru.

Seperti dilansir Marca, dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Mina ditanya tentang hari-harinya di Barcelona dan dia berkata, “Saya sangat percaya tidak melihat ke belakang. Yang penting adalah tetap melihat ke depan dan fokus pada apa yang ada di depan. ”

Namun, dia akhirnya berbicara tentang Barcelona dan menyatakan, “Saya mencoba yang terbaik di Barcelona, ​​saya berlatih sangat keras, saya berlatih dengan kelompok banyak waktu tetapi kemudian saya akan mengetahui bahwa saya tidak berada di grup perjalanan. Saya menghabiskan waktu itu untuk berlatih sendiri sehingga saya merasa bugar dan siap ketika manajer memanggil saya. Itu tidak terjadi. ”

Mina mengungkapkan bagaimana perlakuannya oleh Valverde bekerja sebagai katalis untuk kinerja yang baik di Piala Dunia saat dia mengatakan saat dia menyimpulkan, “Ketika musim panas tiba, Piala Dunia adalah seperti pembalasan. Ini adalah kesempatan saya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. dari apa pun, itu adalah kesempatan untuk melakukan apa yang saya suka lakukan – bermain sepak bola! ”

Bek 24 tahun ini belum membuat satu pun permulaan untuk Everton dan hanya membuat satu penampilan sebagai pemain pengganti di mana ia bermain satu menit. The Toffees mengambil Chelsea akhir pekan ini di Liga Premier. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *