Xherdan Shaqiri : Kami Akan Menantang City Sampai Akhir

Xherdan Shaqiri menegaskan kalau Liverpool akan menantang Manchester City sampai akhir untuk memperebutkan gelar Premier League musim ini. 

LapakBola – Bintang Liverpool Xherdan Shaqiri telah mengkonfirmasi bahwa klub akan menantang Manchester City untuk merebut gelar Liga Premier hingga akhir setelah menang 3-0 atas Watford selama akhir pekan.

The Reds saat ini tidak terkalahkan di liga dan telah mencatat yang terbaik yang pernah mereka mulai untuk kampanye Premier League, tetapi meskipun ini mereka masih membuntuti City dengan dua poin di klasemen, yang pergi untuk menunjukkan tingkat persaingan yang mereka hadapi.

Namun, Shaqiri yakin bahwa pihaknya akan berjuang sampai akhir dan akan ada untuk menyerang setiap kesalahan yang dibuat City.

“Kami akan berada di sana sampai akhir. Kami tidak perlu melihat ke Man City, kami hanya harus melihat ke diri kami sendiri dan mencoba untuk memberikan performa yang baik di lapangan dan memenangkan pertandingan. Itu yang paling penting. Setiap pertandingan memiliki sejarahnya sendiri dan kami harus melihat permainan untuk pertandingan dan tidak melihat di mana kami tinggal di akhir musim,” kata Shaqiri.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan seperti ini, kami akan berjuang sampai akhir untuk banyak hal jadi saya pikir kami harus terus berjalan, terus bekerja keras dan memenangkan pertandingan.”

Shaqiri yang pindah ke Anfield dari Stoke City seharga £ 13 juta pada awal musim panas telah terkesan dengan penampilannya, mencetak dua gol dalam 11 pertandingan sejauh ini dan akan memiliki peran penting untuk dimainkan di The Reds untuk menantang untuk liga dan gelar Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *