Winger Stoke City Jalani Operasi Hernia

Winger Stoke City Jalani Operasi Hernia

Winger Stoke City, Tom Ince, akan menjalani operasi hernia, tetapi ia bisa bermain saat Stoke City vs Queens Park Rangers.

LapakBola – Kabar buruk untuk skuad Stoke City, winger mereka Tom Ince akan menjalani operasi hernia. Tapi, ia berkemungkinan besar bisa main saat menghadapi Queens Park Rangers dalam lanjutan Premier League setelah jeda internasional.

Ince sudah berjuang melawan penyakitnya itu selama dua atau tiga minggu terakhir.

“Ini hanya prodesur kecil dan dia harus kembali berlatih dalam waktu seminggu hingga 10 hari, dan kembali bermain setelah beberapa minggu,” ucap Rowett, manajer Stoke kepada situs resmi klub.

“Kami baru saja membuat keputusan. Apakah kami memainkannya melawan Forest dan kemudian menjalani operasi seminggu setelahnya, yang membuatnya sulit baginya untuk menjadi fit bagi dua pertandingan kandang? Tidak, kami lebih memilih dia melewatkan satu pertandingan tandang.”

“Dia hanya merasa itu sedikit menghambat dia dalam hal sedikit terakhir dari sisi eksplosif dari penampilannya.

“Kau mungkin tidak tahu, tapi Incey tidak memiliki sedikit pun untuk lolos dari lawan, tapi dia masih menjadi ancaman, masih berbahaya.

“Kami punya pemain bagus lainnya. Kami punya James McClean, yang kecewa dia tidak bermain melawan Middlesbrough.

“Kami punya Bojan, kami punya Mame Diouf, yang harus kembali fit, jadi saya tidak berpikir angka adalah masalah kita.

“Ini adalah pertandingan tandang juga jadi kamu mungkin bisa pergi dengan seseorang di luar sana yang punya sedikit lebih banyak fisik daripada di rumah.” tutup Rowett. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *