Willian Puji Sarri untuk Caranya Dalam Meracik Chelsea

Willian Puji Sarri untuk Caranya Dalam Meracik Chelsea

Willian, winger tim Chelsea, memberikan pujian untuk Maurizio Sarri untuk cara yang diterapkannya dalam ‘meracik’ Chelsea. Menurutnya, Willian menggunakan gaya yang sama dengan gaya yang diterapkan timnas Brasil, dan ini pun akan mempermudah Chelsea dalam meningkatkan prestasinya di musim ini. Willian juga yakin bahwa Chelsea akan berkembang cukup pesat di bawah pelatihan dari Sarri.

Chelsea berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 atas Huddersfield Town yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 lalu. Willian pun mengatakan bahwa bermain dengan cara yang diarahkan Sarri merupakan cara yang menyenangkan baginya, dan ditambah dengan banyaknya pemain berkualitas di lini depan yang akan semakin membuat Chelsea semakin mudah dalam mencetak juara. Sebut saja Eden Hazard dan Pedro, pemain-pemain ini memiliki kemampuan yang luar biasa.

Willian mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan sesama pemain lainnya berusaha untuk menuruti apa yang diinginkan Sarri terkait dengan permainan yang menyenangkan. Bahkan, disebut meniru gaya Brasil pun Willian tetap mengakuinya dan justru bangga dengan kemampuan Chelsea dalam menerapkan gaya Timnas Brasil. Di mata Willian, Sarri selalu berusaha mendorong para pemainnya untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki di lapangan hijau dan mendorong pula untuk sering bergerak.

Tidak hanya sampai disitu saja pujian Willian untuk Sarri, menurutnya Sarri pun memiliki kemampuan yang cukup besar untuk membantu Chelsea dalam memperbaiki kesan dan rekor buruk mengenai sikap kontra terhadap Arsenal. Chelsea sendiri akan segera bertanding dengan Arsenal nantinya di Stamford Bridge, sebagai salah satu lanjutan dalam liga Inggris.

Sarri meminta para pemainnya untuk bisa berlatih menikmati diri sendiri pada saat berjuang di lapangan hijau. Dengan begitu pun, Sarri termasuk mendorong para pemain untuk menerapkan gaya yang berbeda, dan hal ini akan berdampak baik bagi para pemain karena mereka dipersilakan untuk berekspresi sesuai dengan yang mereka inginkan. Sesuai dengan sistem Sarri yang menerapkan ‘permainan menyenangkan’, kini para pemain pun tampak benar-benar menganggap Chelsea merupakan tim yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *