Wayne Rooney Tidak Meminta Permintaan di Laga Terakhirnya

Wayne Rooney Tidak Meminta Permintaan di Laga Terakhirnya

Wayne Rooney mengatakan kepada Gareth Southgate bahwa dirinya tidak meminta tuntutan pribadi menjelang pertandingan perpisahannya.

LapakBola – Wayne Rooney mengatakan kepada Gareth Southgate (pelatih Inggris) bahwa dirinya tidak meminta permintaan pada pertandingan terakhirnya dalam laga persahabatan melawan Amerika Serikat.

Berbicara sebelum pertandingan terakhirnya, Rooney mengatakan dia tidak memiliki masalah tentang rencana untuk membawanya sebagai pemain pengganti dan belum membuat permintaan khusus mengenai rincian seperti nomor skuad atau posisi yang akan dia mainkan.

“Saya berkata kepada Gareth apa pun yang dia inginkan dari saya dalam pertandingan saya akan mencoba memberinya, yang jelas ini adalah pertandingan terakhir untuk saya.” kata Rooney.

“Saya tidak menekan dan mengatakan saya harus memakai nomor 10 atau harus mengenakan ban kapten, saya tidak membuat tuntutan.

“Pesan saya kepada Gareth adalah ‘Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan dari permainan dari para pemain dan ketika Anda merasa berhak untuk membawa saya pada maka itu baik untuk saya’.

“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan yang tepat untuk para pemain dan kemudian pada titik tertentu di babak kedua saya bisa datang.”

Mantan pemain Everton dan Manchester United itu juga menegaskan dia tidak akan kembali ke klub Liga Inggris, dan akan mengakhiri karir sepakbolanya di Major League Soccer. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *