Wayne Rooney Ingin Mengakhiri Karirnya Manchester United?

Wayne Rooney Ingin Mengakhiri Karirnya Manchester United?

Striker DC United, Wayne Rooney, mengakui bahwa dirinya ingin menyelesaikan karirnya di Manchester United, tetapi di Amerika Serikat saya bahagia.

LapakBola – Wayne Rooney mengakui bahwa dia ingin menyelesaikan karirnya di Manchester United. Tetapi pemain berusia 33 tahun itu berpikir bahwa mengakhiri karir sepakbolanya di DC United akan “bahagia”.

Eks pemain United dan Everton itu akan kembali ke Inggris untuk membuat satu penampilan internasional terakhir melawan Amerika Serikat pada Jumat (16/11).

Rooney akan dihormati di Wembley dengan diberikan ban kapten ketika dia datang dari bangku cadangan, akan mengenakan kemeja No 10 dan diberi penghormatan oleh rekan setimnya di Inggris.

Sebelumnya, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin mengakhiri karir klubnya di Liga Inggris, tetapi mengungkapkan kepada MUTV dia lebih suka pensiun di di Manchester.

Mengenang karirnya di United, di mana ia memenangkan lima gelar Premier League, Rooney berkata: “Tentu saja saya menginginkannya. Itu adalah puncak karier saya, bermain untuk Man United dan saya ada di sana begitu lama. Tapi didalam sepakbola, apapun bisa terjadi.

“Saya tidak bermain, pertama-tama. Saya selalu menjadi pemain yang ingin bermain. Jelas saya berbicara dengan manajer dan sepertinya saya tidak akan bermain, jadi itu keputusan yang tepat dan yang benar. saatnya bagi saya untuk pergi dari United. (LPB/R)

One Reply to “Wayne Rooney Ingin Mengakhiri Karirnya Manchester United?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *