Wayne Rooney Dan Zlatan Ibrahimovic Masuk Kategori Ini!

Wayne Rooney Dan Zlatan Ibrahimovic Masuk Kategori Ini!

Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic masuk dalam nominasi MVP Award Major League Soccer karena keduanya bermain sangat baik di Major Super League

Lapakbola – Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic telah dinominasikan masuk dalam daftar MVP Award Major League Soccer. Keduanya adalah mantan pemain klub Liga inggris yakni Manchester United.

Rooney sekarang sedang berkarir di DC United. Sedangkan Zlatan Ibrahimovic berkarir di LA Galaxy. Keduanya telah mendapatkan pilihan sebagai pemain berharga usai menjalani debut mereka di AS.

Wayne Rooney berhasil menciptakan tujuh assist dalam 20 penampilan untuk DC United dan membantu klub tersebut lolos ke play-off Major Super League.

Sedangkan Zlatan Ibrahimovic sudah berhasil mengoleksi 22 gol dan 10 asisst dalam 27 pertandingan. Keduanya juga masuk ke kategori Newcomer Of The Year pada penghargaan akhir musim. Untuk Ibrahimovic juga mendapatkan nominasi bagian dari Comeback player of the year.

Rooney adalah pencetak gol terbanyak usai ia membela Manchester United selama 13 tahun kemudian pada tahun 2017 ia kembali ke klub masa kecilnya yaitu Everton sebelum ia hengkang ke Amerika pada tahun 2018.

Zlatan Ibrahimovic juga pernah bergabung selama dua musim dengan Manchester United sebelum akhirnya ia hengkang ke LA Galaxy pada bulan maret lalu. Ibrahimovic mengalami cedera lutut-ligamen yang berat di United Liga Europa menang atas Anderlecht pada 20 April 2017 dan hanya memainkan lima pertandingan lebih lanjut untuk klub. (LP/DW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *