Wayne Rooney Berbicara Tentang Kehidupannya Di AS!

Wayne Rooney Berbicara Tentang Kehidupannya Di AS!

Wayne Rooney berbagi pengalaman tentang kehidupan yang ia alami saat ia berada di Inggris dan Amerika Serikat usai ia bergabung dengan DC United klub MLS

Lapakbola – Wayne Rooney berbicara tentang kehidupannya ketika ia berada di Inggris dan Amerika Serikat. Sang penyerang pindah ke DC United pada bulan Juni.

Semenjak ia bergabung dengan DC United dari Everton pada bulan Juni. Ia sudah mengoleksi 14 gol dan membuat timnya menuju babak play-off MLS.

Pemain berusia 33 tahun ini membahas tentang kehidupannya yang baru yakni di Amerika Serikat. Ia menilai bahwa semua liga yang ia mainkan adalah liga yang sangat keras dan sangat mengandalkan fisik. Namun, ia pikir bahwa kemampuan tim di liga mampu bermain secara individu yang jauh lebih tinggi daripada yang ia pikirkan dan saat ia datang.

“Saya sangat menikmatinya dan saya pikir tim ini bermain dengan baik, menghasilkan sepakbola yang bagus dan Semua itu sedang berlanjut.” Ucap Wayne Rooney.

“Disini sepakbola bukanlah olahraga terbesar. Sebab, disitu ada olahraga lain yaitu NFL, Bola Basket. Semua orang disini sangat menikmati dan menyaksikan dengan baik.” Lanjutnya.

“Kehidupan saya di inggris adalah kehidupan yang tidak bisa dikatakan buruk. Namun, sepakbola disana adalah olahraga utama saya dirumah.” Tutupnya. (LP/DW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *