Watford Dibantai Livepool 3-0, Javi Gracia Akui Kehebatan The Reds

Watford Dibantai Livepool 3-0, Javi Gracia Akui Kehebatan The Reds

Pada pekan ke -13 Liga Premier Inggris, Liverpool berhasil mencuri kemenangan dikandang Watfrod dimana mereka berhasil menang dengan skor 3-0

Lapakbola – Pelatih Watford, Javi Gracia, menyayangkan kekalahan timnya 3-0 atas Liverpool sebab timnya sudah tampil apik di 65 menit pertama. Namun ia mengaku menerima kekalahan tersebut karena semua orang tahu bahwa Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut adalah tim yang hebat.

Liverpool berhasil mencuri poin ketika bertandang ke Stadion Vicarage Road, dimana mereka berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor yang cukup meyakinkan.

Sebenarnya Liverpool terlihat kesulitan untuk mencetak gol hingga menit ke-65, dimana pertahanan Watford berhasil membendung semua serangan yang mereka lancarkan.

Akan tetepi Moahamed Salah berhasil membuka gol kemenangan pada menit ke-67, lalu Trent Alexander-Arnold menambahkan pada menit ke-76 dan Firminho mencatak gol penutup pada menit ke-89.

“Semua orang tahu Liverpool adalah tim yang hebat tetapi cara terbaik yang bisa kami lakukan adalah seperti yang kami lakukan di babak pertama – membela, bekerja keras, saling membantu dan mencoba untuk menemukan pilihan yang baik di counter dan dalam set-piece,” Ujar Gracai kepada Sky Sports.

“Saya pikir kami bermain baik selama 65 menit dengan pertahanan yang baik. Mungkin kami bisa meningkatkan serangan kami, tetapi bermain melawan Liverpool sulit dan menuntut, tetapi kami berusaha.

“Ada beberapa momen berbeda di mana jika kami melakukannya dengan lebih baik, kami bisa mencetak gol tetapi kami tidak melakukannya dan setelah itu, itu sulit.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *