Wanda Nara : Inter Milan Ingin Mengirim Icardi Ke Juventus

Wanda Nara : Inter Milan Ingin Mengirim Icardi Ke Juventus

Wanda Nara menyatakan bahwa pihak Inter Milan masih belum memberikan kontrak baru kepada suaminya dan mereka malah menawarkan Mauro Icardi ke Juventus

Lapakbola – Istri yang sekaligus Agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara mengklaim Inter Milan ingin menjual suaminya ke Juventus dan bahwa Nerazzurri belum menawarkan kepada sang striker kontrak baru.

Wanda dianggap memiliki peran yang berpengaruh dalam karier Icardi, mengingat statusnya sebagai istri dan agennya.

Dan saat ini dirinya sedang merasakan dilema dimana pihak klubnya hingga saat ini masih belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak dan malah menawarkan pemain asal Argentina tersebut ke Juventus.

“Dengan Inter, itu bukan masalah uang. Saya pikir mereka dapat membayar untuk pembaruannya, yang tetap menjadi prioritas bagi kami.”Ujar Wanda

“Klub menghubungi saya di tengah-tengah kampanye Liga Champions mereka, tetapi saya mengatakan lebih baik menunggu sampai setelah babak penyisihan grup.

“Anda melihat betapa saya ingin kita melalui dan betapa aku menangis. Penawaran Inter tidak ada. Saya harus duduk dan berbicara dengan mereka dan saya belum melakukannya.

“Inter ingin mengirim Icardi ke Juventus, tetapi Mauro yang mengatakan ‘tidak’ karena dia ingin tetap di Inter.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *