Virgil van Dijk Tidak Peduli Dengan Manchester City

Virgil van Dijk Tidak Peduli Dengan Manchester City

Bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk menegaskan tidak peduli tentang Manchester City yang memulai musim ini dengan mengesankan.

LapakBola –  Virgil van Dijk, bek tangguh Liverpool, mengatakan bahwa ia tidak memperdulikan juara bertahan Premier League (Manchester City) yang memulai musim ini dengan luar biasa.

The Citizens saat ini tak terkalahkan bersama dengan Liverpool dan Chelsea. Tapi, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu memiliki 32 poin, sedangkan Liverpool 30 poin dan Chelsea 28 poin.

Tim besutan Pep Guardiola sudah memiliki selisih gol +31, yang 13 lebih baik dari Liverpool, tetapi Van Dijk tidak pedulikan hal itu.

“Mereka adalah juara dan tim terbaik di liga tetapi kami akan mencoba segalanya untuk menjadi sebaik yang kami bisa,” kata Virgil van Dijk.

“Kami tidak pedulikan City, kami hanya ingin fokus di pertandingan kami berikutnya melawan Watford.

“Musim ini sangat panjang. Mereka [City] tidak akan memenangkan setiap pertandingan 5-0 dan akan memiliki pertandingan yang sulit seperti yang lainnya.

“Kita perlu melihat apa yang kita miliki di depan kita dan itu lebih penting daripada melihat orang lain. Ini adalah satu-satunya jalan ke depan.”

Liverpool berhasil memuncaki klasemen Premier League sementara usai mengalahkan Fulham dengan skor 2-0, sebelum Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *