Vinicius Ingin Bermain Bersama Dengan Pemain ini!

Vinicius Ingin Bermain Bersama Dengan Pemain ini!

Vinicius menyatakan bahwa dirinya sangat ingin sekali bermain bersama dengan pemain hebat yaitu Cristiano Ronaldo suatu saat nanti

LapakBola – Vinicius Junior mengaku dirinya sedikit merasa menyesal usai pindah ke Real Madrid lantaran ia tak bisa main bareng Cristiano Ronaldo. Sang pemain gabung Real Madrid pada Juli 2018 kemarin. Ia direkrut dari Flamengo dengan harga sekitar 46 juta euro.

Ia diperkenalkan pada para fans Los Blancos pada 20 Juli 2018. Ia kemudian menjalani debutnya pada tanggal 29 September 2018. Mantan pemain Flamengo ini dimainkan ketika Real Madrid melawan Atletico Madrid. Namun saat itu ia hanya masuk sebagai pemain pengganti pada menit 87.

Kesuksesan melakoni debut itu membuat pemain berusia 18 tahun tersebut merasa sangat senang. Ia juga merasa tak ada debut yang lebih tepat lagi selain melawan rival sekota Los Blancos.
“Saya sangat ingin sekali bermain bersama Cristiano Ronaldo dan saya agak sedikit menyesal karena terlambat bergabung dengan Real Madrid.” Ucap Vinicius Junior.
Sayangnya ada sedikit hal yang ia sesali begitu tiba di Santiago Bernabeu. Hal itu adalah hilangnya kesempatan bermain dengan Cristiano Ronaldo. CR7 memang hengkang sebelum Vinicius diboyong ke Santiago Bernabeu. Ronaldo hengkang ke Juventus pada 10 Juli 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *