Victor Lindelof : United Seharusnya Bermain Agresif Saat Hadapi City

Victor Lindelof : United Seharusnya Bermain Agresif Saat Hadapi City

Victor Lindelof mengatakan Manchester United harusnya lebih agresif saat dikalahkan oleh rival sekotanya, Manchester City dengan skor 3-1.

LapakBola – Victor Lindelof mengklaim bahwa Manchester United seharusnya lebih agresif dalam kekalahan derby hari Minggu oleh Manchester City dengan skor 3-1.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa kesempatan untuk mengalahkan Manchester City sia-sia karena timnya tak bisa bermain dengan agresif.

Dengan hasil itu, klub yang bermarkas di Old Trafford tertinggal 12 poin oleh The Citizens yang berada di puncak klasemen dengan torehan 32 poin.

“Setelah kami mencetak gol pertama kami, kami mungkin sedikit lebih agresif dan mencoba sedikit lebih banyak menyerang,” kata Lindelof kepada MUTV.

“Setelah gol itu mereka (United) cukup gugup, dan rasanya kami bisa mencetak gol lagi, tetapi mereka mencetak gol ketiga sebagai gantinya. Kami sangat, sangat kecewa karena kami merasa bahwa kami bisa mencetak gol kedua dan mendapat hasil yang lebih baik.

“Kami memiliki cukup banyak peluang, tetapi kami tidak bisa menembus pertahanan mereka (City). Kami berusaha semaksimal mungkin untuk membalikkan keadaan, tetapi pertahanan Manchester City cukup kuat.”

“Kami tentu saja sedih karena kehilangan poin, tetapi kami tahu bahwa kami dapat melakukan beberapa hal baik kedepannya. Saya hanya berharap saya bisa mendapat lebih banyak waktu bermain.” pungkas Lindelof. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *