Vardy : Meski Masih Berduka Tapi Bermain Sangat Penting

Vardy : Meski Masih Berduka Tapi Bermain Sangat Penting

Vardy menyatakan bahwa meski saat ini suasana klubnya masih merasakan duka yang mendalam namun pertandingan tetaplah menjadi prioritas

LapakbolaNews – Striker andalan Leicester City, Jamie Vardy, menyampaikan bahwa pekan ini akan menjadi pekan paling sulit dalam hidupnya karena harus tetap tampil walapun masih dalam keadaan berduka atas perginya sang presiden klub, Vichai Srivaddhanaprabha.

Pemilik dan ketua Srivaddhanaprabha termasuk di antara lima orang yang tewas dalam sebuah tragedi jatuhnya helikopter di luar Stadion King Power Malam Sabtu lalu, setelah hasil imbang 1-1 dengan West Ham United.

Saat Vardy diwawancarai oleh SkySports, ia menyatakan bahwa saat ini timnya sudah siap untuk bertandang ke Cardiff, dan ia menjelaskan mengapa para pemain merasa sangat penting untuk bermain.

“Kita semua berbicara tentang keinginan untuk bermain,” kata Vardy. “Itulah yang diinginkan Vichai dan itu akan dilakukan.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami harus keluar dan menghormati nama dan kinerja yang diharapkan akan mendapatkan kemenangan .

“Ini akan menjadi sulit dan itu akan sangat emosional, tetapi kita semua berbincang tentang hal itu. Orang-orang mengatakan hasilnya tidak masalah, tetapi bagi kami, kami ingin menjadikannya hasil yang positif.” Punkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *