Van Bommel : Mendapatkan Poin Di San Siro Itu Indah

Van Bommel : Mendapatkan Poin Di San Siro Itu Indah

PSV membuat Inter Milan gagal melaju kebabak 16 besar Liga Champions, menurut Van Bommel dirinya tidak perduli dengan pertandingan lain

Lapakbola – Manajer PSV Eindoven, Mark Bommel menyatakan bahwa timnya mungkin sudah lolos kebabak 16 besar Liga Champions andai Samir Handanovic tidak diusir dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka melawan Inter.

Klub asal Belanda tersebut berhasil menahan imbang 1-1 Inter di San Siro sehingga membuat skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut gagal mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Akan tetapi Van Bommel mengatakan itu adalah pembalasan karena Handanovic tidak melihat merah setelah ia tampil di luar kotak ketika Beneamata menang di Eindhoven pada awal Liga Champions.

“Saya pikir kami bermain cukup baik, dengan banyak keberanian,” Ujar pelatih PSV tersebur.

“Mengingat awal kami tampil di Liga Champions, Anda bisa melihat perbedaan dalam permainan kami di San Siro.

“Perubahan yang kami lakukan itu taktis. Kami tidak mengalami cedera apa pun. Sungguh luar biasa jika kami melewatinya, tetapi Anda harus realistis.

“Pertandingan pertama kami melawan Inter sangat penting. Handanovic harus diusir dan mungkin kami sudah lolos, tetapi dua poin lebih baik daripada satu.

“Grup kami sangat sulit, tetapi kami dapat belajar banyak dari pertandingan ini. Kami bisa menang dan mendapat empat poin, tetapi dua poin lebih baik daripada satu.

“Antar? Saya tidak peduli tentang Barcelona-Tottenham. Di Liga Champions, kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan semua orang. Mendapatkan poin di San Siro itu indah. ”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *