Valverde Memberi Tawaran Kepada Rakitic Agar Tetap Di Barca

Valverde Memberi Tawaran Kepada Rakitic Agar Tetap Di Barca

Ernesto Valverde memberi Rakitic menit bermain yang banyak bersama Barcelona agar sang gelandang tidak meninggalkan Barcelona.

LapakBola – Ivan Rakitić memiliki ‘perjanjian’ dengan pelatih Barcelona setelah menolak PSG

Sebelumnya Gelandang Kroasia itu telah siap untuk pergi ke Prancis sebelum tawaran hebat yang diberikan oleh Ernesto Valverde.

Ivan Rakitic sudah banyak di gosipkan akan segera menuju Parc des Princes pada awal kompetisi, dengan beberapa kedatangan pemain baru Brasil Arthur sebenarnya telah ditandatangani sebagai pengganti langsung untuk Rakitić.

Rakitic juga memberi pernyataan bahwa ia ingin selalu di barca.

“Saya tak pernah membayangkan akan meninggalkan Barcelona, walaupun banyak rumor yang mengatakan hal seperti itu,” ujar Rakitic.

“Saya sangat beruntung bisa bermain untuk Barcelona. Saya merasa terhormat bisa berjuang dengan menggunakan jersey ini.”

“Keluarga saya juga betah tinggal di Barcelona. Mereka senang dan saya juga merasa nyaman dengan semua rekan setim saya di sini. Begitu juga dengan suporter dan manajemen Barcelona.”

“Ernesto Valverde telah banyak membantu saya di Barelona. Dia telah membantu meningkatkan performa saya,” ungkap Rakitic.

Dan sekarang, menurut cerita di Sport, sudah terungkap bahwa ada tawaran tegas dari raksasa Prancis setelah Piala Dunia untuk sang gelandang.

Mereka mengklaim bahwa PSG siap menawarkan € 90m untuk mantan bintang Sevilla klausul pembebasannya dan yakin bahwa mereka akan mendapatkannya.

Namun intervensi akhir dari Valverde membujuk Rakitić untuk tinggal di Camp Nou, dengan pelatih membuat janji bahwa pemain akan memainkan setiap pertandingan yang berjalan untuk musim ini.

Rakitić akan memiliki istirahat yang dipaksakan selama tiga minggu ke depan, setelah mengalami cedera hamstring saat Kroasia kalah dari Inggris di akhir pekan. (LPB/RD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *