Valverde : Bermain Dikandang Sendiri Mereka Akan Lebih Kuat

Valverde : Bermain Dikandang Sendiri Mereka Akan Lebih Kuat

Ernesto Valverde menyatakan bahwa Inter Milan akan tampil berbeda karena mereka bermain dikandang sendiri

Lapakbola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan bahwa meski Lionel Messi sudah pulih namun dirinya menyerahkan keputusannya untuk bermain atau tidaknya itu kepada sang pemain sendiri.

Barcelona akan betamu ke markas Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Champions, pekan ke-4 ini. Valverde menyatakan bahwa dirinya tidak ingin mengambil resiko terlalu besar dengan memainkan Messi.

“Saya telah membawa semua orang tersedia, Dia bisa tersedia, tetapi kita harus menunggu, mari kita lihat bagaimana dia perduli tentang keselamatannya.” Ujar sang pelatih

“Saya tidak bisa mengantisipasi apa pun tetapi yang jelas adalah kami tidak akan mengambil risiko dengan Messi.” lanjutnya

Dikesempatan yang sama Valverde juga menyatakan bahwa, seperti biasanya dirinya ingin selalu menang disetiap laga. Akan tetepi ini adalah kandang Inter, jadi atsmofirnya akan berbeda mereka akan tampil lebih garang dari pertandingan sebelumnya.

“Seperti sudah menjadi hal yang biasa, Kami mengharapkan rival yang mirip dengan di Camp Nou,”

“Mungkin lebih agresif karena mereka ada di rumah, Mereka adalah tim yang sangat intens yang ingin mendominasi dan berada dalam kondisi yang baik. Ini akan sulit karena mereka adalah tim yang berani dengan cara bermain yang saya sukai.”

“Kami perlu mengontrol permainan untuk memiliki kesempatan itu,” tambah Valverde. “Berada dalam situasi ini dalam kelompok yang sulit itu baik-baik saja, dan kami ingin menang.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *