Usain Bolt : Saya Dapat Dukungan Dari Pogba dan Sterling

Usain Bolt : Saya Dapat Dukungan Dari Pogba dan Sterling

Mantan atlet pelari tercepat di dunia, Usain Bolt, mengakui bahwa dirinya didukung oleh Paul Pogba dan Raheem Sterling untuk berkarir di dunia sepakbola.

LapakBola –  Usain Bolt mengakui dirinya mendapat dukungan dari bintang Manchester United, Paul Pogba, dan Raheem Sterling dari Manchester City dalam keinginannya untuk mengejar karirnya di dunia sepakbola.

Bolt (atlet lari) yang berhasil meraih medali Olimpiade delapan kali, memutuskan pensiun dan berkarir di dunia sepak bola.

Pemain berusia 32 tahun itu bermain 95 menit untuk tim A-League dalam dua pertandingan uji coba dan mencetak dua gol.

Bolt dikritik oleh Andy Keogh, pemain asal Republik Irlandia itu mengatakan Bolt “tidak akan mampu melakukannya”.

Bolt telah membalas komentar Keogh, dan menyebutnya “pemain sederhana”.

“Orang-orang akan mengatakan apa yang mereka inginkan, saya sudah terbiasa dengan ini. Saya dulu melakukan berlari di lapangan, orang-orang dulu berpikir buruk tentang saya ketika saya mulai dan saya membuktikan mereka salah setiap tahun,” kata Bolt.

“Sepakbola adalah sesuatu yang saya inginkan. Saya yakin dia [Keogh] tidak pada level dia ketika dia mulai, Anda tahu apa yang saya maksudkan?

“Saya tidak tersinggung, saya hanya menertawakan hal-hal ini karena saya telah bertemu Patrick Vieira, saya telah bertemu begitu banyak pemain sepakbola besar.

“Saya sudah bicara dengan Pogba dan Sterling dan mereka senang melihat saya mencoba, mereka bilang ‘ayo, kamu bisa melakukannya’.

“Mereka mendukung saya, jadi saya tidak akan khawatir tentang beberapa pemain sederhana yang mengatakan beberapa hal tentang saya karena saya memiliki pemain tingkat tinggi mengetahui ini adalah mimpi dan apa yang ingin saya lakukan.

“Ini bukan tentang uang. Ini mimpi, dan aku ingin mencoba dan melihat sebaik apa aku bisa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *