Unai Emery Senang Atas Kembalinya Laurent Koscielny

Unai Emery Senang Atas Kembalinya Laurent Koscielny

Unai Emery senang atas kembalinya Laurent Koscielny saat Arsenal berhasil menang tipis atas Qarabag pertandingan grup terakhir di Liga Europa. 

LapakBola – Unai Emery memberikan pujian untuk kapten Arsenal, Laurent Koscielny setelah absen cukup lama.

Arsenal saat ini sedang krisis pemain, dan Emery mengisyaratkan kalau Laurent Koscielny akan bermain saat melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/12).

“Kami senang dia melakukan proses pemulihan cedera. Hari ini adalah langkah lain baginya, bagi kami. Emery menjelaskan pada konferensi pers pasca-pertandingannya.

“Kami harus tahu besok dan Minggu bagaimana dia akan merasakan setelah pertandingan ini untuk melihat apakah dia bisa membantu kami di lapangan pada hari Minggu saat melawan Southampton.

“Untuk Koscielny, ada baiknya dia sudah pulih. Ketika dia kembali seperti hari ini, setiap pendukung senang, seperti para pemain.

“Dia bisa percaya diri lagi, mengikuti ritme dan kemudian kami akan melanjutkan proses kami, mungkin hari Minggu. Tapi aku ingin menunggu untuk melihat bagaimana perasaannya.”

Koscielny tampak senang untuk kembali, dan memberi tahu BT Sport: ‘Hari ini sangat penting bagi saya. Ini adalah hari terakhir rehabilitasi, jadi sekarang saya memulai babak baru dalam karir saya.

“Saya pikir saya lebih baik di kepala dan secara fisik juga. Jadi bagi saya hanya penting untuk dinikmati bersama rekan tim saya hari ini. Hasilnya tidak masalah, hanya untuk berada di lapangan, karena untuk pemain sepak bola, penting untuk berada di lapangan bersama rekan-rekan kita. Dan hari ini saya melakukannya, jadi saya senang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *