Unai Emery Sarankan Pochettino Menolak Manchester United

Unai Emery Sarankan Pochettino Menolak Manchester United

Manajer Arsenal, Unai Emery, menyarankan Mauricio Pochettino untuk tidak mengambil pekerjaan sebagai manajer baru Manchester United. 

LapakBola – Unai Emery [manajer Arsenal] menyarankan Mauricio Pochettino untuk menolak Manchester United setelah klub tersebut memecat Jose Mourinho pada hari Selasa, (18/12).

Pelatih asal Argentina itu [Pochettino] telah dipuji atas karyanya dengan Tottenham Hotspur, tetapi dianggap sebagai salah satu target utama Manchester United United untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer permanen mereka di akhir musim.

Pochettino telah menyatakan kekecewaannya atas kurangnya uang yang dihabiskan oleh Daniel Levy dan dewan Spurs, dan beberapa orang percaya kesempatan untuk membelanjakan uang besar di klub paling menguntungkan di dunia akan terlalu menggoda untuk ditolak.

Namun, Emery mengatakan pada lawan bicaranya bahwa rumput tidak selalu lebih hijau dan menyarankan dia harus tetap dengan proyeknya saat ini.

“Dia [Pochettino] sangat senang di Tottenham,” kata Emery.

“Dia melatih tim yang sangat besar dengan pemain yang sangat besar. Mereka berada di Liga Champions dan juga dalam posisi yang lebih baik di Liga Premier daripada Manchester United.

“Penampilannya di Tottenham sangat besar. Saya tidak tahu apakah dia berpikir untuk berganti untuk klub lain tetapi saya melihat dia dengan komitmen yang sangat besar untuk Tottenham dan dia menciptakan kinerja yang baik, ide yang bagus di Tottenham. Tottenham meningkatkan banyak hal dengannya.”

Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Carabao Cup pada hari Kamis (20/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *