Unai Emery Puas Dengan Performa Mesut Ozil

Unai Emery Puas Dengan Performa Mesut Ozil

Unai Emery percaya kalau Mesut Ozil dapat terus bermain seperti ini meski dia menjabat sebagai kapten atau tidak

LAPAKBOLA – Manajer Arsenal, Unai Emery merasa sangat puas melihat performa Mesut Ozil saat Arsenal berhasil menang atas Leicester City, senin lalu. Unai Emery menyebut Mesut Ozil layak menjadi bintang di lapangan.

Mesut ozil berperan besar dalam tiga gol yang telah dibuat Arsenal ke gawang musuhnya. Mesut Ozil bahkan mencetak gol pembuka bagi Arsenal di menit ke-45.

Dua gol lainnya dibuat oleh Pierre Emerick Aubameyang. Sementara Leicester mendapatkan gol dari hasil bunuh diri Hector Bellerin.

“Mesut Ozil tampil dengan sangat bagus dalam pertandingan ini. Jiwa kepemimpinannya berhasil membuat saya terpukau,” ungkap Unai Emery.

“Namun semua pemain membuat saya bangga hari ini. Mereka semua mempersembahkan kualitas mereka,”tambah Unai Emery.

Kemenangan tersebut berhasil membuat Arsenal naik ke posisi empat besar klasemen. Arsenal berhasil memperoleh 21 point dari Sembilan pertandingan.

Unai Emery percaya kalau Mesut Ozil dapat terus bermain seperti ini meski dia menjabat sebagai kapten atau tidak. Saya akan terus berusaha mendorongnya agar tetap konsisten. Tetapi dorongan dari Unai Emery tidak hanya untuk Mesut Ozil. Setiap pemain harus memiliki komitmen yang tinggi saat berada di lapangan.

Meski seperti itu Arsenal tidak dapat berpuas diri dengan kemenangan itu. Karena, tengah pekan ini Arsenal akan bertarung di Liga Eropa melawan Sporting Lisbon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *