Unai Emery Pastikan Petr Cech Tampil Lawan Blackpool

Pelatih Arsenal, pastikan bahwa kiper andalannya sudah pulih dan akan kembali tampil ketika timnya berhadapan dengan Blackpool

LapakbolaNews – Manajer Arsenal, Unai Emery memastikan penjaga gawang andalannya, Petr Cech, akan memperkuat timnya saat menghadapi Blackpool di ajang Carabao Cup, pada Rabu (31/10).

Kiper yang saat ini berusia 36 tahun tersebut, sebelumnya mengalami cedera hamstring saat melawan Watford pada bulan September lalu. Ia pun disingkirkan sementara dan digantikan oleh kiper yang baru didatangkan oleh The Gunners pada musim lalu,Bernd Leno.

Akan tetapi, saat Arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Crystal Palace pada pekan lalu, Petr Cech tidak dimainkan, padahal dirinya sudah sembuh.

“Pada setiap saat untuk setiap pertandingan, kami akan memberikan kesempatan kepada kiper untuk membantu kami,” kata Emery.

“Kami mencari kepercayaan di masing-masing kiper. Tapi sekarang, Petr Cech akan memulai pertandingannya melawan Blackpool setelah kembali dari cederanya. ”

Jelang mulainya pertandingan, Unai Emery mengatakan dirinya akan membuat beberapa perubahan untuk pertandingan melawan Blackpool. Namun tidak untuk posisi penjaga gawang, Petr Cech yang didatangkan ke Emirates Stadium pada tahun 2015 lalu, akan kembali ditunjuk untuk menjadi kiper utama.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *