Unai Emery Membuat Arsenal Lebih Kuat

Unai Emery Membuat Arsenal Lebih Kuat

Sead Kolasinca mengklaim kalau penunjukkan Unai Emery sebagai manajer Arsenal, telah membuat The Gunners lebih kuat. 

LapakBola – Arsenal telah menjadi klub kuat sejak kedatangan Unai Emery, menurut bek Sead Kolasinac.

Arsenal saat ini tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka, dan hanya berselisih poin doang dengan Chelsea yang berada di empat besar Premier League, setelah menghadapi pertandingan melawan enam rival berat mereka di liga.

Kolasinac memuji pengaruh Emery di Emirates, setelah mengambil alih dari Arsene Wenger di musim panas lalu.

Kolasinac mengatakan: “Ketika Anda tidak kehilangan pertandingan selama itu, kepercayaan ada untuk semua pemain. “Musim lalu kami tidak memiliki musim seperti ini, tetapi ketika Anda tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan, Anda memiliki banyak kepercayaan dan keyakinan dan kadang-kadang hal-hal mengurus diri mereka sendiri. Kami lebih kuat dalam apa yang kami lakukan tahun ini mungkin.

“Manajer selalu mempersiapkan kita dengan sangat baik untuk permainan. Kami menonton banyak video, dan berbicara sebagai full-back dia dan stafnya akan menunjukkan kepada kita apa yang kita lakukan dengan baik dan apa yang perlu kita perbaiki, dan itu sangat membantu. ketika Anda ditunjukkan hal-hal.

“Mungkin Anda tidak berdiri tepat di satu pertandingan, pastikan Anda berdiri di posisi yang lebih baik di satu pertandingan. Itu berarti Anda belajar dari permainan ke permainan dan menjadi lebih baik, dan itu adalah kunci keberhasilan.” (LPB/R)

One Reply to “Unai Emery Membuat Arsenal Lebih Kuat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *