Unai Emery Ingin Datangkan Satu Pemain Baru Januari Nanti

Unai Emery Ingin Datangkan Satu Pemain Baru Januari Nanti

Unai Emery menyatakan bahwa dirinya akan mendatangkan satu pemain belakang pada bursa transfer musim dingin nanti guna menutupi pemain yang cedera

Lapakbola – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengungkapkan bahwa dirinya akan bergerak pada bursa transfer musim dingin nanti untuk mendatangkan satu pemain belakang guna membantunya untuk mendapatkan hasil terbaik diakhir musim nanti

The Gunners memiliki masalah dengan lini belakangnnya seperti Laurent  Koscielny cedera Achilles sejak bulan Mei lalu, namun sang manajer menilai sang pemain mungkin akan di line-up di St Mary’s melawan Qarabag, dengan Konstantinos Mavropanos.

Selain cedera sang kapten ada Rob Holding terluka, Shkodran Mustafi berjuang dengan masalah hamstring, dan Sokratis Papastathopoulos diskors.

Atas masalah tersebut sang pelatih pun berniat mendatangkan satu pemain belakang pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Saya pikir jika kita dapat mengambil satu pemain untuk membantu kami di bek tengah, saya pikir itu adalah pilihan yang baik.”Ujar mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

“Transfer (jendela) tidak mudah. ​​Koscielny akan kembali dan untuk tim sangat penting dia akan kembali.

“Kemudian kami akan menunggu dan melihat bagaimana Mavropanos membaik dengan luka-lukanya, karena dia juga merupakan bek tengah yang bisa membantu kami.

“Pilihan lain kita bisa bermain dengan dua, dengan tiga, dan (full-back) Nacho Monreal dan (Stephan) Lichtsteiner bisa bermain di posisi ini.

“Saya lebih suka menggunakan, jika kami bisa, spesialis bek tengah.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *