Unai Emery Bidik Puncak Klasemen Grup E Liga Europa

Unai Emery Bidik Puncak Klasemen Grup E Liga Europa

Pelatih Arsenal, Unai Emery, membidik puncak klasemen Grup E Liga Europa setelah berhasil mengamankan posisinya.

LapakBola – Unai Emery mengatakan satu poin melawan Sporting Lisbon tidak cukup untuk Arsenal dalam upaya mereka untuk memenangkan grup E Liga Europa mereka.

Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu sudah berhasil mengamankan peringkat klasemennya di babak 32 besar dengan hasil imbang 0-0 melawan Sporting Lisbon.

Saat ini The Gunners memuncaki klasemen Grup E Liga Europa dengan 10 poin, Sporting Lisbon 7, Vorskla 3, Qarabag 3.

Walaupun tidak terkalahkan di Grup E. Unai Emery dikabarkan tidak puas dengan hasil itu.

“Intinya tidak cukup bagi kami, tetapi saat ini target kami adalah menjadi yang pertama di grup ini,” katanya. “Saat ini kami adalah yang pertama dan kami akan terus melanjutkan perjalanan untuk itu.”

“Selamat untuk Sporting,” Emery. “Mereka adalah tim yang sangat kompetitif. Kami harus tenang menciptakan peluang untuk mencetak gol, tetapi itu tidak mudah di lapangan. Sangat sulit menciptakan peluang besar. Kami memang menciptakan tetapi itu tidak cukup untuk memenangkan pertandingan.

“Kami bekerja dengan baik dengan komitmen yang sangat baik dalam pertandingan yang sulit. Pertandingan di Lisbon juga sulit tetapi kami menang dan sekarang kami bisa mengatakan tiga poin itu sangat penting.”

Dalam laga melawan Libson, Stefan Lichsteiner harus keluar lapangan dengan keluhan hamstring. Dan juga Danny Welbeck yang mengalami cedera serius. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *