Unai Emery : Arsenal Sangat Tidak Beruntung

Unai Emery : Arsenal Sangat Tidak Beruntung

Unai Emery mengklaim kalau Arsenal sangat tidak beruntung karena gagal mengalahkan Manchester Untied di Old Trafford, Kamis (6/12).

LapakBola – Arsenal sebenarnya bisa berhasil meraih kemenangan pertamanya di Old Trafford sejak tahun 2006 lalu, Mereka selalu memimpin terlebih dahulu, namun Manchester United berhasil menyamakan kedudukan.

Unai Emery berkata: “Saya sangat bangga atas pekerjaan kami dan bagaimana kami menanggapi dalam 90 menit. Ketika kami menang, itu adalah momen yang baik tetapi mereka menyamakan kedudukan sangat cepat kemudian kami bangkit setelah dua gol mereka.

“Di babak kedua, pemain kami bekerja untuk menemukan cara untuk menang. Saya pikir kami lebih dekat, lebih dari mereka, untuk melakukan gol ketiga tetapi De Gea menyelamatkan dua atau tiga kali dengan aksi yang bagus.”

Ada kekhawatiran untuk Arsenal, bek Rob Holding diperkirakan mengalami cedera buruk di babak pertama, dan Emery takut akan hasil negatif.

“Ini yang terburuk bagi kami hari ini. Rob Holding, kami akan menunggu dokter, tetapi saya berharap itu bukan cedera besar,” katanya.

Aaron Ramsey juga harus diganti tetapi Emery mengklaim kalau cederanya itu hanyalah masalah kecil. Sementara itu, Alex Iwobi mengakui kekecewaannya atas kegagalan mereka mempertahankan kemenangan.

Dua kali Arsenal memimpin tetapi pada kedua kesempatan, United menyamakan kedudukan.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit karena Old Trafford selalu menjadi tempat yang sulit untuk semua tim,” kata gelandang itu.

“Saya kira itu sulit untuk mengambil karena kami unggul dua kali. Kedua tim berjuang keras, jadi saya kira hasil imbang adalah hasil yang adil bagi kedua tim.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *