Unai Emery : Arsenal Masih Butuh Peningkatan Lebih

Unai Emery : Arsenal Masih Butuh Peningkatan Lebih

Unai Emery menegaskan Arsenal masih membutuhkan lebih banyak peningkatan untuk masuk ke empat besar Premier League. 

LapakBola – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan timnya masih butuh banyak peningkatan lebih lanjut jika mereka ingin masuk ke empat besar di Liga Premier.

The Gunners akan bertamu ke markas Southampton untuk melanjutkan pertandingan Premier League pekan ke-17, Minggu (16/12), dan Unai Emery menegaskan kalau Arsenal harus meningkatkan performa jika ingin maju ke babak 4 besar.

Arsenal menelan kekalahan saat melawan Chelsea dan Manchester City di awal pembukaan Premier League, setelah itu, mereka tak terkalahkan hingga saat ini (22 pertandingan).

Namun, walaupun mereka tak terkalahkan lagi, mereka hanya berada di peringkat kelima, dan Unai Emery mengakui kalah timnya perlu menambahkan peningkatan sesuatu untuk masuk ke babak 4 besar.

“Kurasa kita butuh lebih banyak,” kata Emery.

“Saya pikir awal kami bagus, tetapi pada saat ini di klasemen, kami adalah kelima dan pikiran kami terfokus untuk berada di posisi empat pertama.

“Saya pikir kami melakukan cara kami dan meningkatkan, tetapi kenyataannya adalah bahwa kami membutuhkan lebih banyak.

“Ide kami dan bekerja dengan para pemain adalah belajar bersama. Kita semua dapat memberikan ide baru kepada semua orang.

“Saya pikir para pemain terbuka untuk mendengarkan kami tentang kerja taktis baru kami. Kami perlu melakukan pekerjaan ini dengan cepat, tetapi kami juga membutuhkan kesabaran.

“Kami sedang meningkatkan langkah demi langkah – dan saya pikir para pemain juga menunjukkan komitmen dan perilaku yang sangat, sangat baik setiap hari.” tutupnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *