Unai Emery : Arsenal Bisa Finish di Empat Besar 

Unai Emery : Arsenal Bisa Finish di Empat Besar 

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengatakan kalau timnya bisa finish di empat besar Premier League.

LapakBola – Unai Emery mengatakan kalau Arsenal bisa finish di empat besar musim ini, ia juga mengakui tujuan timnya adalah untuk kembali ke kompetisi elit Eropa (Liga Champions).

Berbicara menjelang pertandingan hari Minggu menghadapi Bournemouth, Emery menguraikan bagaimana Arsenal mengambil sesuatu langkah demi selangkah dengan harapan mencapai tujuan mereka.

“Kami ingin [selesai di empat besar] tetapi itu tidak mudah. Tetapi kami bisa,” kata Emery.

“Kami akan bekerja keras di setiap pelatihan dan setiap pertandingan menjadi lebih dekat ke empat besar.

“Dua tahun kami telah kalah bermain di Liga Champions, tetapi sekarang di Liga Premier berada pada level besar dengan tim-tim besar dan permintaan besar bagi kami.

“Tapi ide pertama kami adalah mendapatkan posisi di Eropa dan bermain di Liga Champions. Kami sadar sekarang akan sulit.”

Emery telah secara luas dipuji karena perubahan haluannya di Emirates setelah datang menggantikan Arsene Wenger, tetapi mengakui itu hanya dalam karakternya untuk mengubah hal-hal.

“Saya berpikir saya harus mengubah sesuatu tetapi di atas semua itu adalah karakteristik dan kepribadian saya sebagai pelatih. Saya mengubah segalanya secara normal. Saya memberi para pemain energi dan pengalaman saya sebagai pemain.” tutup Emery. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *