Unai Emery Akui Bahwa Dirinya Menginginkan Lacazette Saat Masih Di PSG

Unai Emery Akui Bahwa Dirinya Menginginkan Lacazette Saat Masih Di PSG

Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku bahwa saat dirinya masih di PSG, ia tertarik untuk mendatangkan Alexander Lacazette ke Paris.

Lapakbola.News  – Unai Emery mengakui bahwa dirinya saat masih menjadi pelatih di Paris Saint-Germain memang sudah tertarik dengan striker andalan Arsenal saat ini Alexander Lacazette.

“Saat saya tiba di PSG, kami berpikir untuk membeli Lacazette. Kualitas serta karakteristiknya disukai PSG. Juga mereka yang bekerja di sana berkata ‘pemain ini punya kualitas untuk bermain di PSG’,” kenang Emery dikutip dari media asal Inggris.

“Dia berada di Lyon dan tidak mudah untuk berbicara untuk membeli pemain dari Lyon atau dari PSG ke Lyon. Dia adalah opsi untuk kami,” lanjutnya.

Lacazette sendiri sempat mengalami kesulitan mencetak gol pada musim kemarin yang mana menajdi musim perdananya di Liga Premier Inggris. Akan tetapi menurut Unai hal tersebut sangatlah wajar karena itu adalah musim perdananya.

“Baginya, tahun lalu, tahun perdana di Premier League, rasanya berbeda dengan liga Prancis dan juga posisinya. Bukan mentalitasnya, sebab ia punya mentalitas yang sangat bagus. Dia sangat efisien,” tambahnya.

“Tetapi dia harus melanjutkan adaptasinya untuk kami, untuk Premier League, untuk ritme permainan. Tahun ini kami melihatnya naik satu langkah pada level ini,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *