Tripper Sebut Messi Ajaib

Tripper Sebut Messi Ajaib

Bek Tottenham Hotspur, Kleran tripper mengakui jika dirinya amat terkesan dengan performa Lionel Messi di Barcelona. Tottenham Hotspur dan Barcelona memang baru saja bertemu pada pertandingan kedua di fase grup Liga Champions, pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan bagi Barcelona dengan skor 4-2. Meski kalah, namun bek muda asal Inggris ini mengaku amat takjub dengan performa Messi dan menganggapnya sebagai sesuatu yang ajaib. Pada pertandingan melawan Tottenham memang Messi tampil amat baik. bahkan Messi mampu menjawab keraguan yang selama beberapa pekan trakhir selalu dialamatkan kepadanya. Messi mampu mencetak dua gol sekaligus yang juga mengunci kemenangan Barcelona atas tim wakil Inggris ini.

“Ini adalah pertandingan yang Anda inginkan untuk terlibat, Anda amat mengimpikannya untuk bisa bermain di sini. [Permainan Messi] sulit dipercaya. Ketika ia tengah berada pada performa [terbaik], ia benar-benar ajaib untuk ditonton. Barcelona tim yang lebih baik pada laga kali ini. Kami akan mengambil banyak hal positif [dari kekalahan ini]. Masih banyak lagi pertandingan yang akan kami jalani sehingga kami akan segera bangkit dan akan kembali kuat,” ujar Kleran Tripper.

Tripper sendiri mulai menjadi pilihan utama bagi skuat asuhan Maurucio Potchettino musim ini. Pasalnya penampilan Tripper di Piala Dunia 2018 mencuri perhatian dunia. Tripper dianggap menjadi salah satu bek muda berbakat yang dimiliki Inggris. bahkan Tripper bersama rekan rekan senegaranya berhasil mengantarkan Inggris melaju hingga putaran empat besar.

Meski demikian, Tottenham Hotspur harus lebih banyak belajar lagi kepada Barcelona dalam urusan bermain baik di Liga Champions. Selama beberapa tahun belakangan ini memang Harry kane dan kawan kawan tidak pernah absen dalam laga di Liga Champions, meski demikian kehadiran Tottenham hanya seperti pelengkap saja. Tottenham seperti tidak mampu bersaing dengan tim tim elit eropa lainnya. Musim ini, skuat Tottenham tidak jauh berbeda dari musim lalu. Artinya Potchttino seharusya sudah amat hafal dengan potensi yang dimilikinya dan diharapkan mampu mengakhiri puasa gelar Tottenham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *