Trent Alexander-Arnold Ingin Mengikuti Jejak Dua Legenda Liverpool

Trent Alexander-Arnold Ingin Mengikuti Jejak Dua Legenda Liverpool

Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengakui kalaunya dirinya ingin mengikuti jejak Steven Gerrard dan Jamie Carragher yang merupakan legenda The Reds.

LapakBola – Trent Alexander-Arnold adalah penggemar Liverpool saat masih anak kecil. Diapun (Alexander-Arnold) menjadi pemain utama The Reds karena Jurgen Klopp senang dengan penampilannya.

Dan Trent Alexander-Arnold pun sangat ingin meniru dua legenda Liverpool, Steven Gerrard dan Jamie Carragher untuk menjadi legenda klub.

“Saya juga merasakan kedekatan itu,” kata Alexander kepada Liverpool Echo.

‘Ini sangat istimewa. Para pendukung memiliki tempat khusus di hati saya. Mereka selalu menunjukkan saya dukungan dan cinta.

“Mereka tidak pernah berubah kepada saya. Bahkan ketika saat-saat sulit, mereka selalu mendung di samping. Itu benar-benar membantu saya melalui beberapa pertandingan yang berat dan penampilan yang sulit ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik.

‘Saya sangat beruntung karena bisa bermain untuk klub impian masa kecil saya dan agar orang-orang dapat melihat bahwa mimpi dapat menjadi nyata. Semoga orang-orang muda di kota itu juga melihatnya.

“Saya melihat Gerrard dan Carragher melakukannya ketika saya masih muda. Saya selalu ingin menjadi mereka. ’Satu hal yang Carragher dan Gerrard lakukan adalah bahwa bintang Liverpool saat ini belum memenangkan gelar, dan Alexander-Arnold berharap dia dapat mematahkan puasa gelarnya itu pada akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *