Tottenham Hotspur Naikan Tawaran Untuk Cengiz Under

Tottenham Hotspur Naikan Tawaran Untuk Cengiz Under

Tottenham Hotspur dikabarkan masih belum menyerah dalam usahanya mendapatkan tanda tangan pemain depan AS Roma Cengiz Under

Lapakbola – Klub asal Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur, dilaporkan semakin serius dalam perburuan pemain depan AS Roma Cengiz Under. Yang mana mereka dikabarkan telah menaikkan tawaran mereka ke € 52 juta untuk sang pemain.

Menurut salah satu media asal Italia, Roma telah menolak tawaran sebesar € 35 juta dari Spurs untuk pemain asal Turki tersebut, dan saat ini klub asal kota London itu siap untuk kembali dengan tawaran yang lebih tinggi lagi.

Akan tetapi laporan tersebut juga menambahkan bahwa dua klub asal London lainnya, Chelsea dan Arsenal telah mengirim utusan untuk menonton pemain berusia 21 tahun tersebut di Olimpico, sementara itu ada Bayern Munich juga sedang memikirkan untuk mendatangkan sang pemain sebagai pengganti Arjen Robben.

Tidak heran mengapa jelang pemain Cengiz menjadi incaran klub besar Eropa saat ini, sebab penampilanya bersama Roma musim ini cukup apik sehingga ia pun sudah dipercaya untuk tampil sebanyak 17 kali untuk membela timnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *