Tottenham Hotspur Bisa Kalahkan Borussia Dortmund

Tottenham Hotspur Bisa Kalahkan Borussia Dortmund

Danny Mills mengklaim kalau Tottenham Hotspur bisa mengalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions jika mereka dalam kondisi terbaiknya. 

LapakBola – Danny Mills mengatakan Tottenham Hotspur “sulit tetapi dapat menang” melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions.

Borussia Dortmund menikmati musim yang mengesankan dan telah membuka keunggulan sembilan poin di Bundesliga setelah 15 pertandingan.

Mereka memenangkan grup Liga Champions mereka dan akan menghadapi Spurs di tahun 2019 nanti, dengan leg pertama akan bermain di markas Tottenham Hotspur pada tanggal 13 Februari, sebelum bermain di Westfalenstadion pada 5 Maret.

Spurs mengalahkan Dortmund dua kali di babak grup turnamen musim lalu tetapi mantan pemain Inggris[Mills] mengatakan: “Ini merupakan penampilan yang lebih baik dari Dortmund musim ini, mereka bermain dengan baik.

“Sepak bola yang menarik, tempo yang tinggi – mereka akan sangat sulit untuk melawan, terutama dengan leg kedua di Dortmund, dengan fans dan dinding kuning mereka, dukungan yang diberikan penonton di sana.

“Ini akan sangat sulit bagi Tottenham, tetapi masih bisa dimenangkan, Anda tidak melihatnya sebagai tugas yang mustahil.

“Pada hari mereka, Tottenham bisa luar biasa. “Jika mereka bermain untuk yang terbaik, mereka memiliki peluang besar untuk terus lolos.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *