Tottenham Akan Beri Bukti Untuk Bungkam Kritik

Tottenham Akan Beri Bukti Untuk Bungkam Kritik

Tottenham Hotspur memang dikenal selama beberapa musim belakangan ini selalu tampil impresif. Terbukti Tottenham Hotspur selalu terlibat persaingan di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Selain itu jajaran pemainnya juga menjadi tulang punggung Inggris ketika melaju hingga perempat final Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Namun Tottenham Hotspur mendapatkan kritik pedas lantara tim tersebut tidak mendatangkan satu pun pemain selama bursa transfer.

Namun hal tersebutlah yang justru memotivasi Tottenham Hotspur untuk bisa tampil lebih baik lagi demi bisa membungkam kritik yang ditujukan untuk Tottenham Hotspur. Memang pada bursa transfer musim panas lalu, Tottenham Hotspur tidak mendatangkan satu orang pun pemain, tetapi di sisi lain Tottenham Hotspur juga tidak melepas pemain yang berarti skuat Tottenham Hotspur masih sama seperti musim lalu.

Kebijakan manajemen Tottenham Hotspur dan pelatihnya ini memang sempat menjadi sorotan oleh media maupun para fans lantaran rival lainnya seperti Liverpool mampu mendatangkan empat bintang sekaligus kedalam timnya. Selain itu, Manchester City, Arsenal, Chelsea, hingga Manchester United yang selalu menjadi rival utama Tottenham Hotspur dipapan atas juga melakukan belanja pemain.

Kritik tersebut memang wajar diberikan lantaran persaingan Liga Primer Inggris selalu berat dan bertambah berat setiap musimnya, tim mana yang tidak siap menjalani Liga maka harus siap tersisih dari prebutan gelar. Namun pemain Tottenham Hotspur Eric Dier memberikan pembelaannya.

Merupakan tantangan bagus untuk kami bisa membungkam semua orang. Kami akan menikmati tantangan ini. Kami punya skuat fantastis di sini, dengan para pemain fantastis di setiap posisi. Untuk memperkuat tim itu tidak mudah. Semua tim di sekitar kami mungkin telah merekrut pemain, tapi tak banyak dari mereka lebih baik dari pemain yang kami punya.

Kalau Anda mencoba menciptakan atmosfer yang lebih baik atau memberi tim sebuah dorongan, maka ya oke saja.” Ujar Dier. Musim lalu memang Tottenham tampil apik baik di liga domestik maupun di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *