Toni Kroos : Saya Ingin Cepat Kembali Bermain

Toni Kroos : Saya Ingin Cepat Kembali Bermain

Melalui akun twitter pribadinya, Toni Kroos menyatakan bahwa dirinya masih dalam masa pemulihan dan ingin segera kembali bermain lagi

Lapakbola – Gelandang serang Real Madrid, Toni Kroos, telah mengungkapkan dirinya ingin segera pulih dari cedera yang mana dirinya ingin segera membela timnya lagi

Tidak seperti biasanya, Madrid tidak memposting update cedera untuk gelandang tengah yang telah membawanya ke dirinya sendiri untuk memberi tahu para pengikutnya di media sosial tentang cederanya.

“Quick Update: Saya masih dalam masa penyumbuhan dari cedera yang didapatkan setelah pertandingan Roma …,” kata Kroos di Twitter. “Dan saya berharap bisa kembali secepat mungkin (sesegera mungkin) seperti biasa.”

Ketidaktersediaan pemain internasional Jerman tersebut telah memberikan pemain lebih banyak waktu untuk para anak muda Dani Ceballos, Fede Valverde dan Marcos Llorente.

Mantan pemain Bayern Munchen itu berada di musim kelimanya bersama klub asal ibukota Spanyol dan telah membantu klub untuk tiga gelar Piala Eropa bersama dengan gelar La Liga 2017.

Kroos sendiri telah mencetak 13 gol di 207 penampilan untuk Los Blancos.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *