"Tonali Adalah Pirlo Yang Baru" Massimo Cellino : Saya Tidak Pernah Salah

“Tonali Adalah Pirlo Yang Baru” Massimo Cellino : Saya Tidak Pernah Salah

Presiden klub Brescia membeberkan alasan mengapa dirinya memberikan titel kepada Sandro Tonali sebagai  Andrea Pirlo yang baru

Lapakbola – Sang pemilik klub, Brescia yang kontroversial Massimo Cellino menerangkan alasan mengapa dirinya yakin Sandro Tonali akan menjadi sosok  Andrea Pirlo yang baru. “Saya jarang salah.”

Pemain muda asal Italia tersebut memang banyak yang mengklaim sangat mirip dengan Pirlo, mengingat kedua pemain ini memulai karir mereka di Brescia, keduanya adalah playmaker yang mendalam dan memiliki gaya rambut yang sama.

“Semakin sulit untuk menemukan pemain Italia yang bermain secara reguler, dan itu menyakiti sepakbola dan tim nasional kami,” kata Cellino kepada media asal Italia.

“Seri B harus berinvestasi di akademi muda dan pemain muda. Kami harus mengatakan ‘tidak’ untuk meminjamkan uang pinjaman, yang tidak membantu pemain muda kami.

“Pirlo dan Tonali serupa dalam gaya rambut dan kualitas mereka. Yang membedakan Brescia adalah mereka ingin membangun lebih banyak struktur untuk melatih pemain muda.

“Tonali adalah alien. Dia baru berusia 18 tahun, tetapi dia sangat unik dalam hal kematangan dan keseimbangan.

“Karena itu, kami memiliki beberapa talenta lagi, yang akan kita lihat di Serie A dalam beberapa tahun.

“Saya akan mengambil risiko di sini, tapi saya jarang salah. ”Tutupnya.(LPB/BG)

One Reply to ““Tonali Adalah Pirlo Yang Baru” Massimo Cellino : Saya Tidak Pernah Salah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *