tite

Tite : Richarlison Pemain Yang Berkesan Untuk Brazil

Richarlison pemain yang tepat untuk menjadi penyerang kedua selecao

LapakBola – Richarlison telah masuk menggantikan Neymar yang mendapat cedera paha berhasil membekian gol kemenangan untuk Brazil atas Kamerun.

Richarlison datang di waktu yang tepat dan menuju pada  gol ketiganya pada penampilan keenam untuk Selecao.

Tite berkata: “Saya tidak terkejut dengan kinerja Richarlison. Apa yang saya lihat hari ini adalah kelanjutannya selalu datang dan bermain dengan baik untuk Brasil.

“Dalam pertandingan pertamanya, dia benar-benar terkesan dengan torehan dan finishingnya, baik di kepala maupun di lantai.

“Saya juga melihat dia cocok bermain di bagian sayap untuk Brasil dan bermain sangat baik dan karena kualitasnya dalam pelatihan, kami juga bisa membayangkan dia bermain sebagai striker kedua juga. Dia adalah seseorang yang sangat mengesankan saya sejak datang ke tim. ”

Neymar telah tampil tetapi hanya lima menit dan setelah itu telah ditarik keluar karena membutuhkan perawatan terhadap pahanya setelah memberikan umpan lalu menjatuhkan diri dan meringis kesakitan pada pahanya.

Ada sedikit simpati dari 29.669 penonton – rekor kehadiran sepakbola di Stadion MK – karena playmaker senilai £ 200m itu dicemooh. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *