Timothy Weah : Hadapi Inggris Adalah Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Timothy Weah : Hadapi Inggris Adalah Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Timothy Weah mengatakan bermain untuk Amerika Serikat saat menghadapi timnas Inggris adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

LapakBola –  Timnas Inggris akan menghadapi Amerika Serikat dalam laga persahabatan, dan menjadi pertandingan terakhir Wayne Rooney yang ke-120 di timnas.

Timothy Weah mengatakan bermain bersama Amerika Serikat di pertandingan terakhir Wayne Rooney untuk Inggris akan menjadi “mimpi yang menjadi kenyataan”.

Pemain muda Paris Saint-Germain itu menjadi bagian dari skuad timnas Amerika Serikat saat menghadapi timnas Inggris, dan akan menjadi perpisahan Wayne Rooney di tim nasional.

Timothy Weah mengatakan kepada Sky Sports News: ” Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, mengetahui Wayne Rooney akan memainkan pertandingan terakhirnya dan itu akan menjadi pertama kalinya saya menghadapi timnas Inggris.

“Inggris memiliki tim yang luar biasa, dengan orang-orang seperti Raheem Sterling, Marcus Rashford dan semua orang-orang. Ini adalah orang-orang yang telah saya tonton selama bertahun-tahun, dan bermain melawan mereka di Wembley adalah ‘mimpi yang menjadi kenyataan’.

Saya sangat senang dan sangat bersemangat.

“Ini akan menjadi pengalaman hebat, karena ini adalah orang-orang yang akan saya lawan selama bertahun-tahun mendatang, apakah itu di liga atau Liga Champions. Jadi akan menarik untuk melihat seperti apa ketika Anda tidak menontonnya di TV. “Aku akan mengambil semuanya dari itu, belajar darinya dan mencoba mengembangkan permainannya.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *