Timnas Inggris Mengincar Kemenangan Melawan Kroasia

Timnas Inggris Mengincar Kemenangan Melawan Kroasia

Gareth Southgate mengatakan bahwa timnas Inggris mengincar kemenangan atas Kroasia untuk melupakan kekalahan mereka di Piala Dunia 2018.

LapakBola – Inggris mengincar kemenangan melawan Kroasia dan untuk melupakan kekalahan mereka di semi-final Piala Dunia 2018.

Kedua tim akan bertemu pada hari Minggu (18/11). Dan tim yang menelan kekalahan akan degradasi dari tingkat atas, sementara hasil imbang akan membuat Spanyol memuncaki peringkat atas meski mereka kalah 3-2 oleh Kroasia dalam pertandingan terakhir mereka.

“Ini benar-benar sederhana,” kata Southgate.

“Kami menang, kami pergi ke semifinal dan hanya itu yang akan kami fokuskan dan yang lainnya.

“Tidak ada gunanya membalas dendam bahwa kami mungkin akan melakukannya, kami mungkin melakukan itu, atau kami membutuhkan skor 0-0.

Kapten Inggris Jordan Henderson setuju dengan Southgate karena dia merasa “mereka seharusnya tidak memandang pertandingan sebagai misi balas dendam”.

Jordan berkata: “Saya pikir Anda harus melanjutkan dalam sepak bola. Ini adalah tentang pengembangan, ini adalah tentang kita sebagai sebuah tim dan itu bukan tentang orang lain.

“Saya pikir jauh di lubuk hati Anda akan selalu memilikinya di belakang pikiran Anda karena itu adalah momen besar bagi kita semua untuk kehilangan permainan itu. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *