Tiemoue Bakayoko : Butuh Waktu Untuk Menjadi Lebih Kuat

Tiemoue Bakayoko : Butuh Waktu Untuk Menjadi Lebih Kuat

Tiemoue Bakayoko menyatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu lebih agar performanya semakin membaik

Lapakbola – Tiemoue Bakayoko mengakui dirinya belum memberikan yang terbaik untuk AC Milan, ia juga sadar para fans pastinya mengharapkan lebih darinya. Pemain Chelsea tersebut menambahkan bahwa dirinya saat ini sedang berusaha untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

“Saya mengambil waktu saya, mengambil langkah kecil ke depan, tahu itu tidak akan mudah,” dia memulai.

“Saya pikir dalam beberapa pertandingan terakhir, orang-orang telah melihat Bakayoko yang sangat baik: sekarang saya hanya bisa berkembang.

“Kessie sangat membantu saya. Dia sangat baik tetapi semua rekan tim saya yang lain juga dekat dengan saya. Pada bulan lalu, saya sudah dekat dengan semua orang, termasuk Leonardo, Maldini, dan Gattuso.

“Karena ini, saya dapat menunjukkan apa yang dapat saya lakukan dalam pelatihan dan pertandingan: mereka mengharapkan banyak dari saya, itu normal. Sekarang saya berharap kita semua dapat terus tumbuh bersama.

“Saya tidak menjadi lebih kuat dalam sebulan. Saya adalah pemain yang sama ketika saya pertama kali tiba. Sederhananya, saya sekarang merasa lebih baik di tim.”tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *