Thorgan Hazard : Eden Hazard Tak Memikikan Real Madrid

Thorgan Hazard : Eden Hazard Tak Memikirkan Real Madrid

Thorgan Hazard mengatakan Eden Hazard tidak memikirkan Real Madrid karena memutuskan untuk bertahan di Chelsea hingga akhir musim.

LapakBola – Thorgan Hazard ‘saudara’ Eden Hazard, mengklaim bahwa kakaknya, Eden Hazard, tidak memikirkan untuk pindah ke Real Madrid setelah memutuskan untuk bertahan di Chelsea hingga akhir musim.

Musim ini adalah tahun terakhir Eden Hazard di Chelsea, ia pun belum menandatangani kontrak baru dengan pihak klub.

“Saya mengenalnya dan dia tidak memikirkan untuk pindah sekarang,” kata Thorgan, yang saat ini sedang memperkuat internasionalnya (Belgia) dengan saudaranya (Eden Hazard) menjelang pertandingan UEFA Nations League menghadapi Islandia dan Swiss.

“Dalam hal apapun Real Madrid sedang dalam masa pembaruan.

“Dia (Eden Hazard) akan menunggu dan memberikan yang terbaik, kemudian melihat apa yang terjadi di akhir musim nanti. “Dia tidak ingin berbenturan dengan Chelsea. Jika dia pergi, suatu hari dia akan melakukannya dengan cara yang benar.”

Eden Hazard yang sudah berseragam The Blues selama enam musim, telah membantu klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, memenangkan 2 gelar Premier League tahun 2014-15 dan 2016-17, 1 Capital One Cup dan 1 UEFA Eruopa League. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *