Thorgan Hazard Akan Didatangkan Klub Ini?

Thorgan Hazard Akan Didatangkan Klub Ini?

Thorgan Hazard kemungkinan akan coba didatangkan oleh klub Bundesliga yaitu Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari mendatang nanti

LapakBola – Thorgan Hazard kabarnya akan coba didatangkan oleh klub raksasa Bundesliga yaitu Borussia Dortmund. Sebab, tiga pemain Borussia Dortmund sedang dilirik oleh beberapa klub Eropa. Oleh karena itu sang pemain di inginkan Dortmund unutk menggantikan peran dari salah satu winger yang akan dilepas oleh Dortmund pada Januari mendatang nanti.

Pada awal musim ini, Thorgan bermain impresif. Dari delapan laga di Bundesliga, dia mampu menorehkan empat gol dan tiga assist. Performa ini yang kemudian membuat pelatih Borussia Dortmund yakni Lucien Favre tertarik mendatangkannya.

Borussia Dortmund sejatinya punya cukup banyak pemain di posisi winger. Tanpa membeli pemain baru pun stok yang dimiliki Lucien Favre sudah cukup. Tapi, klub raksasa Bundesliga tersebut memiliki potensi untuk melepas salah satu pemain bintangnya di posisi winger.

Setidaknya, ada tiga winger Dortmund yang kini menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa. Tiga pemain tersebut yakni Jadon Sancho, Christian Pulisic dan Jacob Bruun Larsen

Oleh Karena itu, jika salah satu dari tiga nama tersebut dijual, maka Dortmund akan membeli Thorgan Hazard, Sang pemain dinilai bisa jadi tambahan pemain yang efektif bagi Dortmund pada bulan Januari yang akan datang.

Dari tiga nama pemain muda Dortmund yang jadi incaran klub-klub besar, adalah Jadon Sancho yang sedang diburu banyak klub. Pada usia 18 tahun, Sancho telah menembus tim utama Dortmund dan beberapa waktu lalu dipanggil timnas Inggris.

Jadon Sancho adalah pemain didikan akademi Manchester City. Peluang The Citizen untuk bisa mendapatkan jasa Sancho pun terbuka. Apalagi, Manajer Pep Guardiola telah memberikan restu. “Saya rasa dia tidak akan pulang dalam waktu dekat ini. Mungkin dia bisa kembali di masa depan,” ucap Pep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *