Thomas Tuchel Senang Dengan Posisi Reus Sekarang

Thomas Tuchel Senang Dengan Posisi Reus Sekarang

Thomas Tuchel menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan performa Marco Reus diposisi barunya

Lapakbola – Pada awal musim ini Borussia Dortmund berhasil tampil sangat baik, Marco Reus adalah alasan utama mengapa Die Borussen bisa secemerlang saat ini.

Yang mana pemain asal Jerman tersebut telah mencetak sembilan gol pada musim ini dari 15 kali penampilannya, enam gol dia cetaknya di Bundesliga, dua di Piala Jerman dan satu di Liga Champions.

Dia telah bermain dalam peran yang lebih sentral musim ini dan ini membuahkan hasil.

“Saya sudah mengenalnya selama beberapa waktu,” kata pelatihnya Lucien Favre tentang pemain pada konferensi pers pra-pertandingan.

“Dia berada di Borussia Monchengladbach pada tahun 2011 dan bermain di sayap kanan.” Kemudian kami memutuskan dia harus lepas dari pemogokan.

“Dia bisa bermain di sayap, tapi kami lebih suka dia bermain di sana sekarang.” Untuk Reus, ini adalah salah satu momen terbaik dalam karirnya dan datang setelah serangkaian cedera menghentikan perkembangannya.

Dan saat ini ia pun sudah fit dan sehat, alhasil ia pun ingin membayar semuanya dan akan berusaha untuk mencapai angka ganda dalam hal gol melawan Atletico Madrid pada (7/11), Rabu dini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *